Selasa, 12 Mei 2015

IP PABX sophosCOM- Voucher Elektronik

Silahkan Hubungi Kami di :
 021-2262-0305 , 021-5043-3777 ( CS : Rosy ),
Technical : 088-1133-8475 ( Bapak Sam )
Website : www.sophos-technology.com / www.moneyprosperity.info
Email : cs@sophos-technology.com
Alamat : Mangga 2 Square, Lt. 3 No. A 286, Jakarta


New
  •  Membatasi telepon  setiap user dengan Voucher Elektronik  ( Budgeting )
  •  Extension User dapat diisi pulsa Rp 250,000 per bulan, jika pulsa habis bisa diisi dengan voucher elektronik isi ulang

More info

  •  Membatasi telepon  setiap user dengan Voucher Elektronik  ( Budgeting )
  •  Extension User dapat diisi pulsa Rp 250,000 per bulan, jika pulsa habis bisa diisi dengan voucher elektronik isi ulang

  • PIN / Authentication Code : Saat akan menelepon interlokal atau internasional,  PABX akan berbicara agar user memasukkan kode
Atau tiap user diproteksi dengan PIN masing-masing, sehingga setiap kali akan menelepon keluar, user harus memasukkan nomor PIN
  • Auto Attendant : Saat Customer menelepon ke perusahaan Anda, akan terdengar greeting  “Selamat datang di PT….” Tetapi tidak menekan angka extension, hanya diarahkan ke Operator
  • Automatic Call Distribution : Jika perusahaan Anda mempunyai banyak Operator / Agent,  Call yang masuk akan didistribusikan secara merata ke masing-masing Operator,  sehingga lebih adil dan manusiawi.
  • Transfer : Saat seseorang menerima telepon,  call tersebut dapat diover ke user lain.
  • Billing System :  Setiap telepon masuk dan keluar dapat dicatat data nya oleh PABX,  sehingga Anda dapat mengetahui Nama si penelepon, nomor tujuan telepon, lamanya pembicaraan.  Bahkan Anda dapat melacak call  kemarin, minggu lalu, bulan lalu atau 9 bulan yang lalu.  Yang lebih hebat lagi,  data tersebut dapat di-export dalam bentuk file PDF dan kemudian di print atau di-save ke Laptop Anda
  • Call Recording :  Setiap pembicaraan yang masuk atau pembicaraan keluar dapat direkam dan disimpan ke dalam hard disk.  Anda dapat melacak call bulan lalu, kemudian didengarkan hasil pembicaraan telepon tersebut.   Sangat berguna untuk  evaluasi kerja Operator atau karyawan Anda  untuk meningkatkan kualitas dan profit perusahaan Anda.
  • Call Forwarding : Telepon masuk yang tidak terjawab, dapat diarahkan ke extension tertentu, cocok untuk para manager atau direktur yang mempunyai sekretaris.
  • Call Pickup : Saat nomor extension orang lain berdering, Anda dapat mengangkatnya dari pesawat telepon Anda,  tidak perlu membuat Anda capek dan kesal harus berjalan ke lokasi pesawat telepon yang berdering tersebut yang lokasinya cukup jauh.
  • Call Routing  :  Saat seseorang menelepon nomor tertentu,  dapat dialihkan ke Handphone Anda.
  • Call WaitingSaat Anda sedang on-line,  Anda dapat mendengat nada panggil dari orang lain yang sedang menelepon Anda.
  • Conference : Dapat melakukan pembicaraan dengan tiga orang secara bersamaan.
  • CDMA / GSM Integration :Dapat diintegrasikan dengan nomor CDMA ( Esia, Fren, Flexy) dan GSM ( Mentari, Simpati, Matrix),  sehingga saat karyawan Anda akan menelepon nomor Mentari, dapat memakai  “Line Mentari”  sehingga menghemat  biaya telepon Anda Puluhan Juta Rupiah.
  • Dial by Name : Nomor extension dapat diubah menjadi nama.
  • Do not Disturb : Extension Anda dapat disetting agar semua orang tidak dapat menghubungi Anda pada saat Anda tidak ingin diganggu.
  • DISA :Customer dapat menelepon ke kantor dan mengambil line kantor untuk melakukan panggilan SLI, SLJJ atau HP, tujuannya untuk menghemat pulsa si Customer pribadi dengan memanfaatkan telepon kantor
  • E1 :Dapat diintegrasikan dengan Line digital dari Telkom atau Indosat.  Kelebihan dari Line Digital adalah suaranya yang lebih jernih, sekali pesan berisi minimal 30 Line Digital .  Line Telkom untuk di rumah adalah tipe Line Analog.


  • Interactive Voice Response ( IVR ) : “ Silakan tekan 1 untuk Sales,  Tekan 2 untuk Finance …..”
  • Music On Hold : Saat Anda ingin berbicara dengan orang lain dan tidak ingin didengar oleh Customer,  Anda dapat menekan tombol ini dan Customer akan mendengar musik yang indah.
  • Time Scheduler :Saat jam 6 sore, telepon yang masuk dapat dialihkan ke extension Satpam atau Security.   Dapat juga pada saat siang hari akan muncul greeting  “Selamat siang,  selamat dating di PT…..”
  • Volume Control : Dapat mengatur volume suara dari pembicaraan dengan Customer.
  • Voice Mail :  Saat Anda tidak berada di kantor atau sedang menerima telepon dari orang lain, Call yang masuk dapat dialihkan ke Mail Box, lengkap dengan greeting yang menawan yang mengundang Customer untuk meninggalkan pesan suaranya.
  • VOIP : Menelepon dari Jakarta ke seluruh dunia secara Gratis.
  • VSAT : IP PABX dapat diintegrasikan dengan Saluran Satelit yang disewa khusus untuk Telekomunikasi, terutama untuk daerah terpencil seperti di tengah hutan atau di atas gunung, yang tidak ada sinyal HP atau tidak ada Telkom Line.
Silahkan Hubungi Kami di :
 021-2262-0305 , 021-5043-3777 ( CS : Rosy ),
Technical : 088-1133-8475 ( Bapak Sam )
Website : www.sophos-technology.com / www.moneyprosperity.info
Email : cs@sophos-technology.com
Alamat : Mangga 2 Square, Lt. 3 No. A 286, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar