Selasa, 12 Mei 2015

IP PABX sophosCOM- Customer Service

Silahkan Hubungi Kami di :
 021-2262-0305 , 021-5043-3777 ( CS : Rosy ),
Technical : 088-1133-8475 ( Bapak Sam )
Website : www.sophos-technology.com / www.moneyprosperity.info
Email : cs@sophos-technology.com
Alamat : Mangga 2 Square, Lt. 3 No. A 286, Jakarta

 
New
Perangkat Call Center yang didisain khusus oleh Sophos Technology untuk keperluan  Call Center, Customer Service,  Banking, Broker, Credit Card  Center, Outsourcing,  dll.

Saat ada   incoming call dari luar,   dapat diketahui nomor telepon si pemanggil, langsung memicu  “Pop up window”  dan langsung diisi history dari Customer :     nomor telepon, alamat, dll

More info

Perangkat Call Center yang didisain khusus oleh Sophos Technology untuk keperluan  Call Center, Customer Service,  Banking, Broker, Credit Card  Center, Outsourcing,  dll.

Saat ada   incoming call dari luar,   dapat diketahui nomor telepon si pemanggil, langsung memicu  “Pop up window”  dan langsung diisi history dari Customer :    Produk/ jasa yang akan dibeli, nomor telepon, alamat, nama PT,  tanggal transaksi dll

Dapat digabungkan dengan RUIM card CDMA  dan  SIM card  GSM, dengan scenario sbb :
- Saat menelepon ke nomor SIMPATI  0812 XXX….,  akan menelepon keluar menggunakan SIM card  SIMPATI
- Menelepon ke nomor  Telkom   658 XX…..,  akan menelepon menggunakan line Telkom,    dst
Pop up window muncul saat incoming call dari luar
Saat incoming call diterima,  klik  CREATE ACCOUNT ( lihat panah warna pink) maka langsung dapat diisi history bisnis dan data customer

Features :

LAYANAN INBOUND CALL :
- ACD (Automatic Call Distribution)
- CTI (Computer Telephony Integration) :
- Saat incoming call masuk, akan muncul customer profile pop up alert
- Dialing Customer Service / Help desk Order taking Complaint Handling

LAYANAN OUTBOUND
- Telesales / Telemarketing Call Plan
- User defined tele-script ( create SALES SCRIPT) : Saat Agent akan menelepon ke   nomor telepon yang sudah ditentukan, akan muncul SALES SCRIPT yang sudah ditentukan   oleh Supervisor

LAYANAN CONTACT CENTER :
- Sadap dan whispering.   Whispering :  Saat Agent A menerima telepon dari Customer, supervisor dapat  “membisiki”  Agent A, tentang apa saja yang harus dibicarakan kepada Customer tanpa terdengar oleh Customer.
- Customer Profile Management Knowledge based module: FAQ, product knowledge, dll
- Agenda Management (appointment)
- Use for reminderRich report and interactive dashboardLive
- Chart inter agent
- Live monitoring by supervisor
- Auto Email & SMS Notification for many action in workflow
- IP PBX
- Auto Recording System

  • PIN / Authentication Code : Saat akan menelepon interlokal atau internasional,  PABX akan berbicara agar user memasukkan kode
Atau tiap user diproteksi dengan PIN masing-masing, sehingga setiap kali akan menelepon keluar, user harus memasukkan nomor PIN
  • Auto Attendant : Saat Customer menelepon ke perusahaan Anda, akan terdengar greeting  “Selamat datang di PT….” Tetapi tidak menekan angka extension, hanya diarahkan ke Operator
  • Automatic Call Distribution : Jika perusahaan Anda mempunyai banyak Operator / Agent,  Call yang masuk akan didistribusikan secara merata ke masing-masing Operator,  sehingga lebih adil dan manusiawi.
  • Transfer : Saat seseorang menerima telepon,  call tersebut dapat diover ke user lain.
  • Billing System :  Setiap telepon masuk dan keluar dapat dicatat data nya oleh PABX,  sehingga Anda dapat mengetahui Nama si penelepon, nomor tujuan telepon, lamanya pembicaraan.  Bahkan Anda dapat melacak call  kemarin, minggu lalu, bulan lalu atau 9 bulan yang lalu.  Yang lebih hebat lagi,  data tersebut dapat di-export dalam bentuk file PDF dan kemudian di print atau di-save ke Laptop Anda
  • Call Recording :  Setiap pembicaraan yang masuk atau pembicaraan keluar dapat direkam dan disimpan ke dalam hard disk.  Anda dapat melacak call bulan lalu, kemudian didengarkan hasil pembicaraan telepon tersebut.   Sangat berguna untuk  evaluasi kerja Operator atau karyawan Anda  untuk meningkatkan kualitas dan profit perusahaan Anda.
  • Call Forwarding : Telepon masuk yang tidak terjawab, dapat diarahkan ke extension tertentu, cocok untuk para manager atau direktur yang mempunyai sekretaris.
  • Call Pickup : Saat nomor extension orang lain berdering, Anda dapat mengangkatnya dari pesawat telepon Anda,  tidak perlu membuat Anda capek dan kesal harus berjalan ke lokasi pesawat telepon yang berdering tersebut yang lokasinya cukup jauh.



  • Call Routing  :  Saat seseorang menelepon nomor tertentu,  dapat dialihkan ke Handphone Anda.
  • Call WaitingSaat Anda sedang on-line,  Anda dapat mendengat nada panggil dari orang lain yang sedang menelepon Anda.
  • Conference : Dapat melakukan pembicaraan dengan tiga orang secara bersamaan.
  • CDMA / GSM Integration :Dapat diintegrasikan dengan nomor CDMA ( Esia, Fren, Flexy) dan GSM ( Mentari, Simpati, Matrix),  sehingga saat karyawan Anda akan menelepon nomor Mentari, dapat memakai  “Line Mentari”  sehingga menghemat  biaya telepon Anda Puluhan Juta Rupiah.
  • Dial by Name : Nomor extension dapat diubah menjadi nama.
  • Do not Disturb : Extension Anda dapat disetting agar semua orang tidak dapat menghubungi Anda pada saat Anda tidak ingin diganggu.
  • DISA :Customer dapat menelepon ke kantor dan mengambil line kantor untuk melakukan panggilan SLI, SLJJ atau HP, tujuannya untuk menghemat pulsa si Customer pribadi dengan memanfaatkan telepon kantor
  • E1 :Dapat diintegrasikan dengan Line digital dari Telkom atau Indosat.  Kelebihan dari Line Digital adalah suaranya yang lebih jernih, sekali pesan berisi minimal 30 Line Digital .  Line Telkom untuk di rumah adalah tipe Line Analog.
  • Interactive Voice Response ( IVR ) : “ Silakan tekan 1 untuk Sales,  Tekan 2 untuk Finance …..”
  • Music On Hold : Saat Anda ingin berbicara dengan orang lain dan tidak ingin didengar oleh Customer,  Anda dapat menekan tombol ini dan Customer akan mendengar musik yang indah.
  • Time Scheduler :Saat jam 6 sore, telepon yang masuk dapat dialihkan ke extension Satpam atau Security.   Dapat juga pada saat siang hari akan muncul greeting  “Selamat siang,  selamat dating di PT…..”
  • Volume Control : Dapat mengatur volume suara dari pembicaraan dengan Customer.
  • Voice Mail :  Saat Anda tidak berada di kantor atau sedang menerima telepon dari orang lain, Call yang masuk dapat dialihkan ke Mail Box, lengkap dengan greeting yang menawan yang mengundang Customer untuk meninggalkan pesan suaranya.
  • VOIP : Menelepon dari Jakarta ke seluruh dunia secara Gratis.
  • VSAT : IP PABX dapat diintegrasikan dengan Saluran Satelit yang disewa khusus untuk Telekomunikasi, terutama untuk daerah terpencil seperti di tengah hutan atau di atas gunung, yang tidak ada sinyal HP atau 

Hardware Specifications :

-1U Size with Rack/Wall Mountable Design
- Dimension: 44cm × 4.5cm × 30cm
- Weight: 7 Kg

Silahkan Hubungi Kami di :
 021-2262-0305 , 021-5043-3777 ( CS : Rosy ),
Technical : 088-1133-8475 ( Bapak Sam )
Website : www.sophos-technology.com / www.moneyprosperity.info
Email : cs@sophos-technology.com
Alamat : Mangga 2 Square, Lt. 3 No. A 286, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar