Kamis, 04 Juli 2013

SophosCom 1000 EXTENSION

SOPHOSCOM 1000 EXTENSION




Fitur sophosCOM-1000 IP PABX

· Maximum 500 users, 150 Concurrent Calls
· PIN / Authentication Code : Saat akan menelepon interlokal atau
internasional, PABX akan berbicara agar user memasukkan kode
Atau tiap user diproteksi dengan PIN masing-masing, sehingga setiap kali
akan menelepon keluar, user harus memasukkan nomor PIN
· Auto Attendant : Saat Customer menelepon ke perusahaan Anda, akan
terdengar greeting “Selamat datang di PT….” Tetapi tidak menekan
angka extension, hanya diarahkan ke Operator
· Automatic Call Distribution : Jika perusahaan Anda mempunyai banyak
Operator / Agent, Call yang masuk akan didistribusikan secara merata ke
masing-masing Operator, sehingga lebih adil dan manusiawi.
· Transfer : Saat seseorang menerima telepon, call tersebut dapat diover
ke user lain.
· Billing System : Setiap telepon masuk dan keluar dapat dicatat data nya
oleh PABX, sehingga Anda dapat mengetahui Nama si penelepon, nomor
tujuan telepon, lamanya pembicaraan. Bahkan Anda dapat melacak call
kemarin, minggu lalu, bulan lalu atau 9 bulan yang lalu. Yang lebih hebat
lagi, data tersebut dapat di-export dalam bentuk file PDF dan kemudian di
print atau di-save ke Laptop Anda
· Call Recording : Setiap pembicaraan yang masuk atau pembicaraan
keluar dapat direkam dan disimpan ke dalam hard disk. Anda dapat
melacak call bulan lalu, kemudian didengarkan hasil pembicaraan telepon
tersebut. Sangat berguna untuk evaluasi kerja Operator atau karyawan
Anda untuk meningkatkan kualitas dan profit perusahaan Anda.
· Call Forwarding : Telepon masuk yang tidak terjawab, dapat diarahkan
ke extension tertentu, cocok untuk para manager atau direktur yang
mempunyai sekretaris.
· Call Pickup : Saat nomor extension orang lain berdering, Anda dapat
mengangkatnya dari pesawat telepon Anda, tidak perlu membuat Anda
capek dan kesal harus berjalan ke lokasi pesawat telepon yang berdering
tersebut yang lokasinya cukup jauh.
· Call Routing : Saat seseorang menelepon nomor tertentu, dapat
dialihkan ke Handphone Anda.
· Call Waiting : Saat Anda sedang on-line, Anda dapat mendengat nada
panggil dari orang lain yang sedang menelepon Anda.
· Conference : Dapat melakukan pembicaraan dengan tiga orang secara
bersamaan.
· CDMA / GSM Integration : Dapat diintegrasikan dengan nomor CDMA (
Esia, Fren, Flexy) dan GSM ( Mentari, Simpati, Matrix), sehingga saat
karyawan Anda akan menelepon nomor Mentari, dapat memakai “Line
Mentari” sehingga menghemat biaya telepon Anda Puluhan Juta Rupiah.
· Dial by Name : Nomor extension dapat diubah menjadi nama.
· Do not Disturb : Extension Anda dapat disetting agar semua orang tidak
dapat menghubungi Anda pada saat Anda tidak ingin diganggu.
· DISA : Customer dapat menelepon ke kantor dan mengambil line kantor
untuk melakukan panggilan SLI, SLJJ atau HP, tujuannya untuk
menghemat pulsa si Customer pribadi dengan memanfaatkan telepon
kantor
· E1 : Dapat diintegrasikan dengan Line digital dari Telkom atau Indosat.
Kelebihan dari Line Digital adalah suaranya yang lebih jernih, sekali pesan
berisi minimal 30 Line Digital . Line Telkom untuk di rumah adalah tipe
Line Analog.
· Interactive Voice Response ( IVR ) : “ Silakan tekan 1 untuk Sales,
Tekan 2 untuk Finance …..”
· Music On Hold : Saat Anda ingin berbicara dengan orang lain dan tidak
ingin didengar oleh Customer, Anda dapat menekan tombol ini dan
Customer akan mendengar musik yang indah.
· Time Scheduler : Saat jam 6 sore, telepon yang masuk dapat dialihkan
ke extension Satpam atau Security. Dapat juga pada saat siang hari
akan muncul greeting “Selamat siang, selamat dating di PT…..”
· Volume Control : Dapat mengatur volume suara dari pembicaraan
dengan Customer.
· Voice Mail : Saat Anda tidak berada di kantor atau sedang menerima
telepon dari orang lain, Call yang masuk dapat dialihkan ke Mail Box,
lengkap dengan greeting yang menawan yang mengundang Customer
untuk meninggalkan pesan suaranya.
· VOIP : Menelepon dari Jakarta ke seluruh dunia secara Gratis.
· VSAT : IP PABX dapat diintegrasikan dengan Saluran Satelit yang disewa
khusus untuk Telekomunikasi, terutama untuk daerah terpencil seperti di
tengah hutan atau di atas gunung, yang tidak ada sinyal HP atau tidak
ada Telkom Line.
 

Hubungi Sophos Technology:
 
021-4138-4171,  021-99445323
cs@sophos-technology.com
www.sophos-technology.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar